Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1. UBL merupkan langkah pertama dan wajib dilakukan dan sangat diperlukan sebelum melakukan ROOT atau menginstall TWRP recovery. Dengan unlocked bootloader, user bisa dengan bebas mengotak-atik perangkat miliknya seperti mencoba berbagai Custom ROM, menginstall MOD, custom Kernel, backup & Restore data, dll tentunya setelah menginstall custom recovery. Cara UBL zenfone max pro m1 ini sangat mudah untuk dilakukan karena hanya dibutuhkan beberapa langkah saja.

Description : Cara Mudah Unlock BootLoader Asus Zenfone Max Pro M1

Sedikit membahas mengenai Asus Zenfone Max Pro M1, Smartphone ini merupakan salah satu smartphone Android kelas menengah dengan spesifikasi terbaik. Menggunakan prosesor Snapdragon 636 dengan balutan UI stock Android 8.1 Oreo, kapasitas baterai 5000 mAh menjadikan smartphone ini salah satu pilihan terbaik Android budget 2jutaan di tahun 2018. Dengan spesifikasi mumpuni tersebut bisa dipastikan performa yang dihasilkan akan sangat memuaskan untuk perangkat kelas menengah, memainkan game ringan hingga berat tidak jadi masalah di Zenfone Max Pro M1 ini, Game – game populer seperti PUBG Mobile, AOV,  MLBB, Free fire, ROS, Vainglory, Asphalt 9, dll bisa dilibas dengan mudah. Jika sedang mencari smartphone Android terbaru dengan budget 2jutaan, Max Pro M1 bisa jadi salah satu pilihan terbaik saat ini.

Kembali lagi ke pembahasan utama, Perlu diingat dan diperhatikan betul sebelum melakukan UBL Zenfone Max Pro M1 ada beberapa poin penting berikut yang wajib dipenuhi.

Pastikan sudah membaca beberapa poin diatas walapun sepele namun sangat penting karena jika tidak diperhatikan bisa membuat proses gagal atau hp bootloop.

Cara Mudah Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1

Langkah-langkah UBL Zenfone Max Pro M1.

  1. Download file unlock script berikut ini, Unlock.rar
  2. Extract file diatas menggunakan archive tool WinRAR atau 7Zip.
  3. Setelah di extract maka akan muncul 2 folder yakni folder Asus USB Driver for Windows dan folder Unlock.
  4. Jika belum menginstall USB driver ASUS di PC maka instal terlebih dahulu file pada folder USB driver.
  5. Matikan Max Pro M1.
  6. Nyalakan lagi namun dengan cara menekan bersamaan tombol Volume Up dan Power untuk masuk ke Fastboot Mode.
  7. Sambungkan smartphone pada pc dengan kabel USB.
  8. Buka folder Unlock tadi lalu double klik file “unlock.cmd” untuk memulai proses Unlock bootloader Zenfone Max Pro M1.
  9. Tunggu hingga selesai.

Selamat bootloader Asus Zenfone Max Pro M1 sudah berhasil di unlock. Setelah ini kamu bisa menginstall TWRP Recovery dan melakukan Root.

Semoga artikel tutorial UBL Zenfone Max Pro M1 ini bermanfaat dan bisa membantu. Nantikan tutorial lainya di kkxid.net. Terimakasih J

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.